Sabtu, 17 November 2012

Senggigi, Keindahan Lombok di Pesisir Pantai

Setelah beberapa waktu yang lalu ada postingan tentang pantai glagah yang merupakn simbol kulon progo kali ini saya akan membahas Senggigi, Keindahan Lombok di Pesisir Pantai, sebuah pantai berpasir putih yang terletak di Nusa Tenggara Barat. Pantai yang menjadi pantai yang ramai dikunjungi wisatawan karena bentuk pantai dan hamparan pasir putih yang menggagumkan. Letah pantai yang tidak jauh dari pusat kota lombok menjadikan pantai ini mudah dijangkau, apalagi ditunjang dengan akses masuk pantai yang sudah bagus. semua jalan yang arahnya menuju pantai sudah di aspal dan lebar, sehingga dapat menghindari kemacetan saat musim libur tiba.

Selain beberapa keunggulan yang sudah disebutkan, masih banyak lagi yang bisa digunakan untuk memenuhi keinginan anda saat berlibur, sepert pusat oleh - oleh khas lombok yang dapat diperoleh dipinggir pantai, sehingga anda tidak perlu beranjak jauh dari pantai untuk mendapatkannya. Senggigi, Keindahan Lombok di Pesisir Pantai juga memiliki villa - villa yang dapat dihuni dengan membayar uang sewa yang terjangkau. Bagi anda yang berlibur dengan anggota keluarga yang melibatkan banyak orang, anda tidak perlu resah untuk mencari tempat tinggal yang luas, di pantai ini terdapat rumah penduduk yang disewakan untuk anggota keluarga yang berkunjung di pantai ini.

Mungkin bagi anda yang masih penasaran dengan keindahan pantai yang berada di pulau lombok ini dapat langsung berangkat menuju lokasi, dengan akomodasi yang terjangkau anda akan dimanjakan oleh hamparan pasir putih dan pantai yang ombaknya tidak besar. Senggigi, Keindahan Lombok di Pesisir Pantai juga menyimpak kehidupan bawah laut yang mengesankan, banyak turis asing yang ingin menyaksikan kehidupan bawah laut di pantai senggigi. Dengan menyewa peralatan selam dengan kapal mereka akan diantarkan menuju lokasi penyelaman yeng berada di tengah laut.

Untuk menjangkau lokasi penyelaman digunakan kapal cepat dengan jarak tempuh yang jauh, perjalanan ini memakan waktu setengah jam. Diatas kapal wisatawan akan melihat hamparan laut yang bersih dengan air berwarna biru, selain itu kita juga dapat melihat gunung yag berada di pulau bali, karena saling berdekatan gunung tersebut dapat terlihat dengan jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar